NI LAH AKIBAT NYA KALAU KALIAN DURHAKA KEPADA ORANG TUA MU.!!!!! ALLAH BAYAR CASH! AKIBAT PUKUL DAN TENDANG IBUNYA SENDIRI, DENGAN KUASA ALLAH GADIS INI BERTUKAR MENJADI MAKHLUK ANEH YANG PALING MENGERIKAN

NI LAH AKIBAT NYA KALAU KALIAN DURHAKA KEPADA ORANG TUA MU.!!!!! ALLAH BAYAR CASH! AKIBAT PUKUL DAN TENDANG IBUNYA SENDIRI, DENGAN KUASA ALLAH GADIS INI BERTUKAR MENJADI MAKHLUK ANEH YANG PALING MENGERIKAN.








INI LAH AKIBAT ANAK DURHKA KEPADA ORANG TUA NYA....


BAGIKAN kepada yang lain untuk sama-sama dijadikan iktibar dan pengajaran bersama. Masyarakat di Dusun Jublek, Desa Napis, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro digemparkan oleh penemuan mayat di dalam lemari.


Yang lebih mengherankan lagi, mayat tersebut telah mengeras tampaknya diawetkan bertahun-tahun lamanya. Sebenarnya mayat seorang wanita ini telah disumpah oleh ibunya karena telah memberontak terhadap ibu sendiri. Biarpun peristiwa ini telah lama terjadi namun diharapkan ini menjadi iktibar buat kita semua. Informasi ini diperoleh melalui Berita Jatim di lapangan, Kamis (20/8/2009) menyebutkan, mayat tersebut ditemukan warga di salah satu rumah kosong di tengah hutan jati sekitar desa setempat...


Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin. Kisah Anak Durhaka Kepada Orang Tua. Anak yang durhaka kepada orang tua merupakan dosa yang sangat besar, ... saat kematian seorang anak yang durhaka kepada orang tuanya..

0 Response to "NI LAH AKIBAT NYA KALAU KALIAN DURHAKA KEPADA ORANG TUA MU.!!!!! ALLAH BAYAR CASH! AKIBAT PUKUL DAN TENDANG IBUNYA SENDIRI, DENGAN KUASA ALLAH GADIS INI BERTUKAR MENJADI MAKHLUK ANEH YANG PALING MENGERIKAN"

Post a Comment